SERAGAM SATPOL PP

Mengenal Atribut Satpol PP

Perlengkapan Satpol PP

Anda tentu saja tidak asing dengan pekerjaan satuan polisi pamong praja atau lebih dikenal sebagai satpol pp. Satpol pp adalah orang-orang yang membantu meningkatkan kenyamanan anda tinggal di lingkungan tempat tinggal anda. Bagaimana tidak? Satpol pp memiliki tugas untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum serta sebagai penegak pelaksanaan peraturan daerah. Mereka orang-orang yang menertibkan para pengemis atau gelandangan yang berada di jalanan yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat umum. Walau satpol pp ini banyak tidak disukai oleh para pedagang kaki lima yang mencoba mengais rezeki dengan berjualan di jalan, satpol pp lebih bermaksud untuk menertibkan pedagang kaki lima ini karena berpotensi membuat ketidaknyamanan pengguna jalan serta membuat kota menjadi terlihat tidak tertib dan rapi.

Mengingat satpol pp, tentu anda ingat dengan seragam yang mereka kenakan. Berbagai atribut layaknya tentara yang bertugas di medan perang. Walau pada kenyataanya mereka tidak bertugas di medan perang seperti tentara, mereka berperang dengan ketidaktertiban yang terjadi di masyarakat. Mereka memiliki daftar perlengkapan satpol pp yang digunakan sebagai seragam sehari-hari.

Seragam Satpol PP pp memiliki daftar barang menjadi seragam rutin para satpol pp. daftar perlengkapan ini digunakan untuk memperlancar tugas satpol pp sehari-hari. Daftar perlengkapan satpol pp adalah sebagai berikut:

1. Seragam PDL Pol pp
2. Seragam PDH Pol pp
3. Baret Pol pp yang memiliki logo daerah tempat satpol pp ini bekerja
4. Borgol dan sarungnya
5. Dlahrim
6. Jaket Pol pp
7. Kaos tangan pendek
8. Kaos logo tangan panjang
9. Kaos kaki PDH
10. Kaos kaki PDL
11. Kaos rim kuningan
12. Kaos rim plat
13. Kaos rim set
14. Helm PHH yang dapat terbuat dari plastik maupun FIBER
15. Rompi PHH
16. Pluit dan talikur
17. Pentungan dengan panjang 60 cm atau 40 cm tergantung kebutuhan
18. Pentungan T dan sarungnya
19. Sabuk
20. Sangkur cobra
21. Sepatu PDH Molding dan Sleting
22. Tameng yang terbuat dari FIBER dengan tebal bervariasi antara 4 mm dan 5 mm
23. Topi PDL yang berlogo
24. Topi pet PDH

Sekilas ketika melihat satpol pp di jalanan anda mungkin tidak menyangka bahwa perlengkapan satpol pp terdiri dari banyak macam dan beragam jenis. Namun, tentu saja semua barang itu tidaklah tanpa suatu fungsi khusus yang akan berguna ketika digunakan bertugas oleh satpol pp. Hal ini mengingat tugas satpol pp dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum tidaklah mudah. Dapat kita cermati ketika para satpol pp harus berhadapan dalam menertibkan waria-waria yang mangkal di jalanan, para gelandangan dan pengemis, ataupun pedagang kaki lima yang harus ditertibkan beserta dengan barang dagangannya.

Hubungi Kami :

CV. Purjasindo Abadi

Office : Jl. Arjuna no. 1B-70 Husein Sastranegara

Cicendo - Kota Bandung

Tlp : 022-64405235

Rudi Purjasindo

Phone / Whatsapp : 082119988997

Whatsapp Only : 087823850566

 email : info@purjasindo.co.id

KONVEKSI Seragam Kerja Lapangan Bandung

Pakaian kerja lapangan biasanya digunakan oleh pegawai, ketika melaksanakan tugas operasional. Mereka biasanya melakukan tugas yang bersifat teknis di lapangan. Biasanya seragam kerja ini didesain dari mulai celana dan kemejanya. Model sporty dengan banyak saku biasanya diterapkan, supaya membantu dalam bertugas. Jahitan yang diterapkan sangat kuat, tapi tetap nyaman saat dikenakan.

400

SAtpol PP

Satpol PP

Satpol PP

Satpol pp

Satpol PP

Pilihan bahan seragam kerja lapangan

Ada banyak beragam model dan jenis kain yang bisa anda aplikasikan pada seragan kerja lapangan. Anda bisa mendapatkan kreasi yang menarik pada konveksi seragam kerja lapangan Bandung. Berikut ini diantaranya jenis bahan yang bisa anda terapkan pada seragam kerja lapangan.

- Ribstok, jenis bahan ini memiliki tekstur kotak-kotak. Terdapat dua macam bahan Ribstok, yaitu Polyester dan Cotton. Bahan ini juga kerap digunakan untuk pembuatan jaket.

- Chambray, jenis bahan ini memiliki tekstru mirip denim, tapi lebih tipis dibanding bahan denim yang biasa digunakan pada celana denim atau celana jeans.

- Kanvas, biasa diterapkan untuk berbagai kemeja tentara. Karena bahan yang kokoh dan kuat, sehingga sangat cocok dikenakan untuk kemeja lapangan.

- Twill, mempunyai tekstur mirip bahan drill. Hanya saja lebih tebal dariapada bahan drill. Bahan twill kerap diterapkan untuk bahan pembuatan jaket.

- Nomex, bahan ini biasa diterapkan pada pembuatan seragam wearpack atau coverall. Jenis bahan ini merupakan kombinasi bahan cotton dan polyester yang terbukti tahan api atau kondisi panas. Jenis bahan ini sangat cocok digunakan pada seragam lapangan. Karena bisa melindungi jiwa dan raga pegawai dari resiko saat bekerja. Komposisi bahan nomex adalah 2 % carbon fibre P-140, 5 % para aramid dan 93% meta aramid. Pada umumnya dalam pembuatan seragam berikan tambahan dekorasi jahitan berupa reflektor tape.

- Verlando, jenis bahan ini juga merupakan kombinasi cotton dan polyester. Sehingga sangat cocok bila diterapkans ebagai seragam kerja lapangan.

Selektif memilih konveksi seragam kerja lapangan

Berbagai jenis bahan di atas bisa anda terapkan dalam pembuatan seragam kerja lapangan. Kondisi lapangan yang tidak menentu, membuat desain dan bahan yang tepat harus diaplikasikan. Supaya seragam yang dirancang tetap nyaman dan aman ketika digunakan dalam tugas. Maka sangat perlu anda memilih konveksi seragam kerja lapangan yang tepat. Pastikan konveksi tersebut sangat profesional dan berpengalaman.

Selain itu, pastikan konveksi mempunyai kelebihan lainnya, seperti SDM memadai, jahitan rapi dan kuat, memakai mesin jahit paling canggih, kualitas terjamin, waktu pengerjaan yang cepat dan harga yang relatif murah. Sebenarnya seragam kerja lapangan tak hanya menunjang berbagai aktivitas kerja, tetapi juga bisa menjadi identitas perusahaan. Sehingga masyarakat juga bisa langsung mengenal anda dari seragam yang dikenakan.



JASA SERVICE LAINNYA DARI PERLENGKAPAN SERAGAM SATPOL PP

1.JASA KONSULTASI PENYUSUNAN SPEK TEKNIS PAKAIAN SERAGAM  UNTUK TENDER DI PEMERINTAHAN, DI MULAI DARI JASA DESAIN, UJI LAB SEPATU, SAMPLE DLL

2.SURAT DUKUNGAN PABRIKAN UNTUK PARA PENYEDIA PESERTA YANG AKAN MENGIKUTI TENDER PAKAIAN SERAGAM DI PEMERINTAHAN (LPSE).

1. Hasil Uji Laboratorium yang dikeluarkan oleh Balai Tekstil yang diakui oleh Departemen Perindustrian RI dan telah mendapat Sertifikat Akreditasi dari Komite
Akreditasi Nasional (KAN) yang masih berlaku (copy legalisir oleh lab.bersangkutan) yang didalamnya memuat hasil sesuai spesifikasi .

2. Surat dukungan Pabrik, atau Surat Dukungan Distributor / Agen Resmi, dibuktikan dengan surat resmi keagenan / surat Pengangkatan sebagai agen/distributor (Copy Legalisir) ;

3. Surat Jaminan Ketersediaan Barang dari Pabrik / agen / distributor ;

4. Surat Pernyataan Kesanggupan untuk mengganti barang bila terjadi kerusakan akibat cacat produksi maupun kerusakan akibat ekspedisi ;

5. Brosur/Katalog Asli Baju yang di cap oleh pemberi dukungan;

6. Surat Pernyataan kesediaan untuk dilakukan Survey Pabrik / Gudang ;

7. Surat Jaminan Garansi akibat Cacat Produksi dan atau Kerusakan akibat Pengiriman / Ekspedisi ;

8. Jadwal waktu penyerahan/pengiriman barang (Time Schedule);

9. Formulir rekapitulasi perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN);